Senin, 09 Agustus 2010

aku dan dia

ini dia, fotoku sama pacarku kira-kira setahun yang lalu . .
banyak banget perbedaan di antara aku sama dia, belum apa apa aja kita uda beda tempat, aku di semarang dia di balikpapan, kita ini ldr atau long distance relationship . . pertama kali kita ketemu setelah menjalani 6 bulan pacaran, awal kita kenal lewat friendster, jadi cuma baru liat fotonya aja . . kita kenalan tanggal 25 Juni 2008, pacarannya tanggal 29 Juni 2008 . . awalnya sih cuma aku anggap main main aja, bingung juga kenapa aku bisa pacaran sama dia, secara ketemu aja belum pernah, tapi dijalani dulu aja, lumayan juga ada yang perhatiin, hehe
tapi lama kelamaan rasa sayang itu benar benar muncul setelah berbagai macam masalah dan dengan beberapa kali putus nyambung yang g jelas apa perkaranya . . teman teman sempat sih beberapa kali nyomblangin aku sama cowok, tapi gtw kenapa gada yang pas . . eh malah ujung ujungnya ya balik lagi sama denis . .
setelah aku dan dia yakin benar benar ingin serius dengan hubungan ini, akhirnya dia nekat dari balikpapan dateng ke semarang cuma buat nemuin aku . .
tepatnya tanggal 2 Januari 2009, pertama kali ketemu dia di Bandara Ahmad Yani Semarang . . aku sama sekali g nyangka akhirnya bisa ketemu juga sama pujaan hatiku yang selama ini kita hanya berkomunikasi lewat friendster, telepon, dan sms . . aku menghampirinya, aku perhatikan dia secara mendalam, ceritanya mau bikin dia salting eh malah aku yang salting sendiri . .
dia 4 bulan lebih tinggal di semarang, bayangkan . . . . . . dia rela "sakit sakitan" di semarang cuma biar bisa bareng sama aku, itu yang bikin aku seneng banget . . dia juga udah deket sama keluargaku, malah kita pernah pergi bareng buat refreshing, kan waktu itu aku masih tercatat sebagai siswi kelas 12 SMA N 6 Semarang tercinta . . susah senang kita jalani bersama, ouch so sweet . . .
tapi pertemuan itu pun harus berakhir juga, zzzzz . . dia harus pulang ke balikpapan . . aku sedih banget rasanya waktu ditinggal sama dia . . sedih, aktivitas yang selama 4 bulan itu aku lakukan dengannya tiba tiba harus g lakukan lagi, rasanya tu cepet banget, huhu T.T
hubungan kami berjalan dengan baik, ada banyak banget perbedaan tapi yang namanya perbedaan antar manusia kan emang harus dilebur jadi satu, sama kayak semboyan bhineka tunggal ika, berbeda beda tetapi tetap satu . . nah itu dia point terpentingnya . . klo diitung sampe sekarang, pacaran kita uda berjalan selama 25 bulan jalan ke 26 bulan, alias 2 tahun 1 bulan jalan ke 2 tahun 2 bulan . .
harapanku, semoga aku selalu percaya, yakin, dan bisa mempertahankan ini semua sampe pernikahan nanti . . amin ya Allah amin :D
aku merasa yakin dengannya dengan segala bukti bukti yang telah dia tunjukkan padaku . . intinya bukan cuma janji di mulut aja, uda pahit tukang boong, aduh malesnya . . klo pacarku sih ganteng banget, hehe muah
I LOVE YOU DENNIS my beloved love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar