Jumat, 13 Agustus 2010

near dead experience

tadi aku nonton acara kick andi di metro yang sedang mengangkat tema tentang mati suri . . sebagai bintang tamu adalah Agus Melaz (aku g bgtu paham tulisannya) aktor Indonesia . .
pengalaman spiritual yang sungghuh menakjubkan, aktor kita yang satu ini pernah merasakan kesempatan hidup untuk kedua kalinya . .
tepatnya kapan dan di mana aku lupa, intinya saat itu ia merasakan kecelakaan yang sangat dahsyat sehingga membuat ia mengalami luka yang cukup parah . . ia pun sempat mengalahkan kesombongannya untuk tidak pingsan dan meminta sorang mantri yang ada di dekatnya untuk mendoakannya . .
saat Agus Melaz sudah dibawa ke rumah sakit, kakak beliau yang mav aku lupa namanya sangat kaget melihat keadaan adiknya yang sangat berantakan . . dengan cepat beliau pun mencari dokter tapi kenyataannya semua dokter sibuk menangani pasien yang lain . . lalu ia pun mencari suster dan meminta tolong untuk dicarikan dokter lain yang sedang senggang, karena ia merasa keadaan adiknya tidak bisa dibiarkan terlalu lama . .
dan tidak lama kemudian datanglah seorang dokter untuk memeriksa keadaan sang adik . . dan dokter pun mengatakan tidak yang berarti bahwa agus melaz sudah meninggal . .
karena tidak percaya, lalu ia meminta suster untuk mencarikan dokter lain, tapi itu tidak bisa dilaksanakan karena memang sudah tidak ada lagi, maklum saja karena saat itu sudah masuk waktu dini hari . .
saat itu yang dirasakan agus melaz adalah rasa kepasrahan . . sekali lagi, ia meruntuhkan rasa sombongnya untuk tetap bertahan, ia pun pasrah . . awalnya yang dirasakan adalah rasa dingin di ujung kaki, lalu rasa dingin itu nak dan kemudian ia lepas . . lalu ia berada di sutu tempat yang menurutnya adalah tempat yang sangat mulia, terdapat pohon pohon hijau di sekitarnya, benar benar tempat yang sangat damai, lalu dengan secepat kilat ia menuju sinar yang menurutnya merupakan sinar yang sangat mulia, saat itu lah ia mendengarkan dua kata, "kamu kembali" . . Agus Melaz pun tersadar . . dan mulai saat itu ia berjanji untuk hidup lebih baik dan berusaha untuk menjadi seorang guru agama dan tentu saja lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT . . subhanallah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar