Sabtu, 14 Agustus 2010

how to shop smart!

oh that's not plagiat, i want to share, just it, hehe


tips yang ku copy paste dari Girlfriend Indonesia Daily Agenda 2008

1.  list-a-must. Berbelanja adalah godaan bagi setiap cewek. Oleh karena itu, jangan lupa membuat daftar belanja, agar uangmu tidak terbuang untuk hal yang tidak penting.

2.  discount-watch. Cobalah perhatikan kapan saja toko kesayangan kamu mengeluarkan diskon. Biasanya diskon besar-besaran akan diadakan setelah musim perayaan dan end of season.

3.  voucher-vaganza. Tanyakan orang tua atau kakak, apakah mereka mendapatkan voucher penawaran istimewa dari kartu kredit mereka

4.  style-guru. Tampil fashionable tak harus menghabiskan uang. Yang penting kamu rajin membaca tips dan fashion terbaru (can from magazine, newspaper, and ect). Jangan ragu untuk mendaur ulang pakaian lamamu. Coba dari garage sale atau factory outlet yang menjual barang dengan harga miring (mungkin juga bisa di awul-awul atau loakan, hehe). Untuk panduan online kamu bisa melihat situs http://www.whowhatweardaily.com.

5.  shop-online. Ada banyak barang unik dan murah yang bisa kamu temukan di internet. Namun, belanja akan lebih murah jika dilakukan bersama teman-teman, atau kakak adik, sehingga biaya pengiriman bisa dibagi bersama. Sebelum berbelanja, jangan lupa periksa situs ini untuk membandingkan harga http://www.mysimon.com, http://www.pricegrabber.com, http://www.ebay.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar